Lifestyle

Mempesona Dalam Balutan Tenun Ikat , Ananda Christiani Sabet Juara Fashion Show

Metrobuananews.com | Kupang – Tampil memukau dengan balutan busana berbahan dasar tenun ikat, gadis pemilik nama lengkap, Ananda Christiani Desiska Sakiang Tola, akhirnya berhasil menyabet juara Fashion Show yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta), Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang, Sabtu, 27/01/2018.

Dara manis yang akrab disapa Nanda ini, berhasil menyingkirkan 12 orang peserta lainnya dari jurusan Agroteknologi, Agribisnis dan Kehutanan, pada puncak kegiatan pentas seni itu.

Usai dinobatkan sebagai juara, kepada awak media, Nanda mengaku, bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, bahkan Ia tak menyangka akan keluar sebagai juara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya, jujur semua mengalir begitu saja”, ujar Nanda mengurai senyum.

Mahasiswi semester 1 jurusan agroteknologi ini, mengaku sangat senang karena bisa menyalurkan bakat seninya pada event tingkat fakultas itu.

Ananda Christiani saat berlenggak lenggok di catwalk

“Kegiatan ini sangat positif karena menggali minat dan bakat serta kreativitas mahasiswa baru”, ujar Nanda bersemangat.

Menurutnya, kegiatan Pengembangan Kreatifitas dan Keilmuan Mahasiswa (PK2M) sangat baik, pasalnya momentum tersebut dapat melebur sekat antara senior dan junior serta seluruh Civitas Akademika Faperta Undana.

Gadis belia ini bertekad akan terus mengembangkan bakat yang dimilikinya untuk mempromosikan kesenian dan kebudayaan daerah ke tingkat provinsi maupun nasional.

Terpisah, Ketua Panitia kegiatan PK2M, Adi Baki Uly, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang selalu diselenggarakan oleh BEM Faperta saat penerimaan mahasiswa baru.

“Banyak kegiatan yang sudah kami laksanakan selama 6 bulan dan fashion show merupakan kegiatan puncak”, jelas Adi.

Menurut Dia, dalam kegiatan PK2M kali ini dilaksanakan kegiatan fashion show untuk membuktikan bahwa mahasiswa Faperta, khususnya mahasiswa baru memiliki kreatifitas dan kapabilitas.

 

Penulis : Do Manlea

Editor    : Redaksi MBN01

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top