Tergiur Bibir “Bunga”, Napsu Birahi Pria ini Berakhir di Bui

0
270

Metrobuananews.com | Kupang – Napsu birahi seorang remaja asal kelurahan Maulafa, Arifon Ndolu (26), akhirnya berakhir di balik jeruji besi lantaran tergiur kemolekan tubuh seorang gadis belia di bilangan Jalan Bajawa, Kota Kupang.

Peristiwa na’as tersebut berawal ketika pelaku (Arif-Red) bertandang ke kost temannya yang bersebelahan dengan kamar kost korban, sebut saja Bunga, di RT 36 RW 11 Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Senin (15/1) sekitar pukul 19.30 wita.

Saat suasana dirasa cukup “bersahabat”, Arif menyelinap masuk ke kamar Bunga, dengan alasan meminjam laptop dan handphone.

Dikatakan Bunga (22), saat itu Ia sedang duduk santai diatas tempat tidurnya, tiba-tiba Arif dengan penuh napsu birahi, mendorong tubuh korban dan meremas payudaranya.

Tak berhenti di situ, menurut Bunga, pelaku kemudian mencium paksa bahkan menggigit bibir korban hingga berdarah.

“Tolong, tolong, tolong… “, teriak Bunga meminta bantuan.

Teriakan korban mengejutkan warga sekitar dan berusaha menangkap pelaku, namun pelaku berhasil melarikan diri.

Pasca kejadian tersebut, korban mendatangi SPKT Polsek Oebobo melaporkan kejadian yang dialamainya, Selasa (16/1).

Polisi bergerak cepat dan akhirnya berhasil menangkap pelaku, Sabtu (20/1) sekitar pukul 22.00 wita di kediamannya di Kelurahan Maulafa, Kota Kupang.

“Saat ini tersangka Arif telah ditahan guna menjalani pemeriksaan penyidikan lanjutan,” ujar Kapolsek Oebobo AKP Yulianus Mau kepada wartawan, Kamis (24/1/2018).

Tersangka dijerat dengan Pasal 289 KUHP terkait perbuatan percabulan disertai dengan kekerasan seksual terhadap perempuan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. (MBN01).