PKS Kerahkan Kekuatan Menangkan HARMONI

0
131

Metrobuananews.com | Kupang – Setelah memberikan SK dukungan kepada paket HARMONI, Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai rapatkan barisan untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon gubernur wakil gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni.

Sebagai langkah awal, PKS menggelar konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD PKS Se-NTT di Hotel Maya, Sabtu (20/1/2018).

Ketua DPW PKS NTT, Suharjito, dalam sambutannya mengatakan, Kunci sukses dalam kontestasi politik pilkada adalah kerja keras dan solid.

“Kita harus berkomitmen untuk menang dalam pilkada, ini menyangkut eksistensi kita sebagai partai, apakah kita terhempas atau tetap kokoh, semua tergantung perjuangan kita saat ini”, ujar Suharjito.

Lebih lanjut Suharjito, meminta agar seluruh pengurus PKS bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas.

“Jangan berleha – leha, mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan paket HARMONI”, ajak Suharjito.

Baca Juga : BKH – Litelnoni, Kolaborasi Negarawan Santun dan Bersih, Layak Pimpin NTT

Pada kesempatan yang sama, ketua koordinator wilayah (Korwil) Bali Nusra, PKS, Sugeng, mengatakan tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun penuh pertarungan politik, karena itu, menurut Dia, dibutuhkan stamina ekstra dan napas yang panjang dari seluruh kader partai untuk memenangkan pertarungan.

“Ada empat hal penting yakni, luruskan niat, jaga dan pelihara kebersamaan, Optimalkan sumber daya dan komitmen dengan kampanye kreatif dan positif “, kata Sugeng.

Dia meminta agar seluruh pengurus PKS tidak terpancing dengan kampanye hitam yang cenderung menjelekan orang atau kelompok tertentu.

“Tolong camkan 4 pesan tersebut untuk memenangkan kontestasi pilkada Gubernur maupun Bupati, ingat, target kita adalah menang dengan cara yang elegan”, tegasnya. (MBN01)