BKH – Litelnoni, Kolaborasi Negarawan Santun dan Bersih, Layak Pimpin NTT

0
223

Metrobuananews.com | Kupang – Kolaborasi antara Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni, diklaim sebagai perpaduan negarawan yang santun dan bersih.

Betapa tidak, kedua figur tersebut selalu tenang dan santun menjalankan tugas dan tanggung jawab masing sebagai abdi negara yang melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suharjito, di kantornya, Jumat (19/1/2018).

Pada kesempatan itu, Suharjito, mengatakan, BKH, demikian Benny K Harman, akrab disapa, selama menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI, disegani teman sejawatnya karena tenang dan bersih.

“Beliau (BKH) adalah politisi intelek dengan latar belakang pendidikan di bidang hukum, karena itu beliau selalu berbicara pada tataran yang lebih universal, dalam hal ini saya melihat beliau sebagai sosok negarawan”, jelas Suharjito.

“Selain itu hingga saat ini tidak ada satupun kasus hukum yang menyeret beliau, Beliau jujur dan tegas, itulah yang membuat saya menjatuhkan pilihan untuk mendukung beliau”, imbuhnya.

Sementara pasangannya, Benny Alexander Litelnoni (BAL), lanjut Suharjito, merupakan calon wakil Gubernur incumbent.

“Beliau (BAL) merupakan birokrat murni, ketika berinteraksi dengan siapapun, bahasanya halus, santun dan terarah”, jelasnya.

Menurutnya, Kolaborasi antara BKH sebagai negarawan yang jujur, tegas dan bersih dengan BAL, sosok yang santun dalam berkomunikasi, akan menghasilkan pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakat NTT.

“Ini kolaborasi yang sempurna, Politisi dan birokrat, saya percaya mereka akan membawa NTT keluar dari stigma miskin”, ungkap Suharjito optimis.

Dia berkomitmen, PKS dengan segala kemampuannya akan berjuang untuk HARMONI menjadi pemenang. (MBN01)